October 20, 2011

Happy Bornday My Nephew

SmileyCentral.com
          Happy Birthday to you
          Happy Birthday to you
          Happy Birthday dear ghifar
          Happy birthday to you . . .

     Yeaaah, happy birthday Akhnaf Ghifarizki Rananda. Satu tahun yang lalu tepatnya tanggal 20.10.2010 , lahirlah seorang bayi yang imut nan lucu. Keponakan gua lahir, semakin tua aja nii sob. Secara sekarang uda dipanggil "om". Ini adalah cucu pertama bokap nyokap gua. Seneng banget pastinya.
       

Ini foto gua ambil pas ponakan gua 
masih umur sekitar 8 bulanan sob.


Kenalin dululah ya siapa orang tuanya.
Nama bokap dari sang bocah lucu ini 
Danang Purwoko Adi #kalo g salah. . . . . SmileyCentral.com
Dan nama nyokapnya dan sekaligus kakak kandung gua
Verina Rita Widya Ningsih
         




       

            Sayangnya gua ngga bisa dateng ni buat ketemu sama si bocah ini buat ngucapin selamat ulang tahun langsung gara-gara gua masih ada urusan kuliah sob. . . . #gaya lu dit,
            Cuman yang pasti, gua ngga lupa doooong sama ulang tahunnya, hehehehe. . . . Semoga ni bocah diberkahi umurnya dan menjadi anak yang sholeh. Berbakti sama orang tua juga. #Amiiiiiiiiiiiin.


-Happy Birthday-
SmileyCentral.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...