November 20, 2011

Just Intemezo

Lama gw ngga bikin postingan dan kangen juga cuap cuap di blog. Kali ini mungkin karena gw lagi sendiri "dirumah" dan ngga ada temen ngobrol, penyakit galau gw jadi kambuh ni.
         
Pengen banget keluar rumah maen semaleman, tapi apa daya ujan deres dan angin kenceng bertamu *lebay. Alhasil, TV dan laptop kesayangan gw yang jadi sahabat gw kali ini. Duduk sendirian depan TV dengerin orang ngga jelas gerak-gerakin badan dengan gaya alay mereka dan cowok-cowok cantik ngedance ala SNSD. *efek liat Boyband Indonesia. 
         
Ngga ada greget hari gw. *Think, bukan hari gw sekarang.
         
Dari pada ngga ada bahan ngebawel, setelah gw liat boyband-boyband Indo di TV sekarang gw jadi mikir cowok-cowok boyband jaman sekarang apa ngga malu ya sama diri mereka sendiri? Bayangin aja, baju robek yang notabene itu model baju cewek dipake mereka. Belahan dada aja ampe kliatan, mending kalo cewek masih ada "ehemnya", lhah ini belahan dada cowok *Gila.
         
Gaya rambut alay, muka di makeup, baju ngga gentle banget, *cowok cantik. Bukan cowok-cowok aja si sekarang, sekarang udah jamannya cewek-cewek juga *inspirasi by SNSD. Pernah bandingin ngga sahabat blogger semua tentang girlband Indo sama girlband korea ato luar negeri laen? Beda jauh dah, sahabat blogger pasti uda pada ngerti dong ya bedanya apaan? dari gerakan, kualitas musik, ampe muka mereka aja beda jauh. Parahnya lagi sob, sekarang ada tuh acara TV yang nyari boyband sama girlband lewat audisi. Sumpah, semua alay. 
INI MAU NYANYI APA PAMER BADAN HE??!!SmileyCentral.com 
         



ANAK ALAAY

Miris sama dunia musik Indonesia sekarang. Jaman sekarang nyanyi semua lipsing dan pake dance g mutu. Mending-mending kalo semua pada kompak, astaga ini koreografernya berantakan masih bisa GAYA di depan TV. Modal Tampang Doang!
         
<Trus siapa yang disalahin kalo uda kaya gini dit?>
       
Ngga ada yang perlu disalahin sob sebenernya. Cuman nyesek aja sama blantika musik Indo sekarang. Musisi-musisi yang bagus uda pada ilang semua, dan sekarang musik Indo cuman modal tampang. 
         
<Trus harus gimana dit?>
         
Yuk kita-kita jadi penikmat musik yang punya intelektual. Maksud gw, yuk jadi penikmat musik yang ngerti kualitas musik yang bagus, jangan cuman mandang dari tampang penyanyinya yang ngandelin lipsing doang. Sebagai penikmat musik, kita wajib dan harus ngebangkitin musisi-musisi yang punya kemampuan bermusik *read = bukan modal tampang doang. Efeknya, anak-anak kecil yang ngga ngerti soal musik dan cuman ngeliat dari luarnya aja mereka pada suka. Akhirnya penerus-penerus kita bakalan suka sama hal-hal "ALAY". Masa iya Indonesia jadi bangsa yang "ALAY"? 
     
So, yuk mari sahabat-sahabatku yang super *Mario Teguh, perangi keALAYan pemuda jaman sekarang. Jangan jadi pemuda yang ALAY yaSmileyCentral.com       

2 comments:

  1. iaa, bener bgt , kemarin gue juga nonton acra BOYGIRLLBAND itu , iuwww .. gue jijik bgt , ilfillllll , ngakak jugaa , pesertanya konyol2 bgt .. hahaha

    ReplyDelete
  2. Sebenernya yang paling g gw suka dari mereka semuanya pada alay..Sementara musisi musisi yang oke sama sekali g ke espose. Tiap hari cuman boyband kalo g girlband semua.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...