November 25, 2011

The Symphony Of My Life

Keep Berisik. Yeah itu adalah prinsip seorang drummer. Kali ini blogwalker, gw pengen nyeritain hari dimana gw ngga nyangka bisa disebut sebagai drummer profesional *GAYA LU DIT. Gw ngga ngerti awal mula cerita ini dan ngerti-ngerti nama gw kesebut di pamflet salah satu konser conductor classic Indonesia "Avip Priatna".

Pertama kali gw cuman dikasi undangan sebagai tamu (cuman duduk liat konser),hahaha. . . seneng juga si yang pasti uda dapet undangannya. Maksud gw, kalo dipikir-pikir gw bukan siapa-siapa tapi gw dapet tuh undangan (gratis pula). . .wow bangetkan. . . hehe

Dan hal yang ngga gw sangka, beberapa hari kemudian surat undangan di acara yang sama dateng ke gw buat kedua kalinya. Gw pikir *salah alamat kali yak? Tapi penasaran juga sama isinya. Alhasil gw buka juga tuh surat yang kedua. Disinilah awal mula kegalauan gw dan sekaligus bingung.

Sebenernya gw sedikit ragu sama isi surat yang uda gw baca, disitu gw jadi pengisi acara sob. Tapi bingung banget, soalnya genre musik gw jazz bukan clasic *masa iya gw ngejazz diacara konser clasic?

Gw galau tuh malem abis terima tuh surat. Gw baca berulang-ulang ngga berubah juga tuh theme konsernya.

Akhirnya gw stop bwt ngegalau and telepon sama EO acara itu. Nah, disitu gw dapet penjelasan panjang lebar si...cuman sayangnya gw ngga ngerti apa yang dijelasin sob...
          

Yang gw ngerti cuman jadwal gw latian aja. Dan gw emang bener-bener bakal jadi drummer di konser itu. Yang ngga gw sangka lagi, gw dibarengin sama om Gilang Ramadhan sob. SmileyCentral.com


Ini kali pertama gw ngisi konser clasic. Cukup bwt nambah pengalaman gw di bidang musik.


Ini nih yang ngga gw sangka...
LIAT NAMA GW DI PALING BAWAH "Gilang Ramadhan & Aditya Ardan, Drummer" 


Dan semenjak surat itu ada ditangan gw, hari-hari gw diwarnai sama yang namanya latihan. FULL ampe tanggal 3 itu gw ngedrum.


Minta doanya sobat blogger. Karena ini adalah kali pertama gw ngisi di konser clasic (biasanya jazz), mungkin bakalan sedikit nguras pikiran juga. Buat temen-temen yang mampu, ada kesempatan dan kemauan. . . dateng and meriahin acara ini sob.

So, yuk nonton..yang nonton dapet Pahala lhoh. See you at Aula Simfonia Kemayoran Jakarta guys.

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...